Home » , » Cara Unduh Video Youtube ke Galeri Android

Cara Unduh Video Youtube ke Galeri Android

Jelas nya kau sudah tahu apa tersebut Youtube  salah satu syarat sosial yang Menggunakan video yang dapat kita susukan melalui smarphone ataupun di komputer. namun, sebagian orang2 masih gelisah cara menyimpan video youtube ke di galeri. Lazim nya youtube hanya mampu kita singkat atau siap kita balik berbalik hanya pada aplikasi youtube saja. tetapi kali ini bettor akan mempercakapkan cara menutupi video youtube ke di dalam galeri smartphone kita tanpa harus dalam simpan pada aplikasi youtube.

Adapun prosedur yang wajib kita persiapkan sebelum mengasaskan menyimpan video youtube di dalam galeri adalah serupa berikut ini. Secara cara berikut tentukan mau memudahkan pemakai untuk mengarun video  disukai mengacu pada berulang-ulang dengan perantara galeri, tanpa menggunakan petunjuk internet juga. Jadi bukan harus cari youtube maupun aplikasi YouTube Go pun.

Cara Unduh Video Youtube ke Android



1. Tanpa Aplikasi Dengan Safefrom

cara download video youtube tanpa aplikasi tambahan, karena mayoritas cara utk menyimpan video dari Youtube memerlukan aplikasi pendukung atas pihak pada tiga.

Akan tetapi kamu tidak perlu risau, kami memiliki cara yang sangat mudah untuk mengemasi video mulai Youtube segera ke gallery.

Syaratnya hanya wahid, jangan manfaatkan aplikasi Youtube tapi engkau hanya butuh menggunakan pekarangan penelusuran Google pencari.

1. Log in ke apps Youtube

sesudah kita log in ke interior aplikasi youtube tadi, dan kemudian kita mencekau video apa-apa yang ingin kita dawload ke dalam galeri android kita ini. Misal nya kita mau mendawload video musik ataupun pun lainnya yang ingin kamu menaruh di galeri smartphone hp android mu.

dua. Salin / copy paste alamat ulr youtube

Sehabis kamu seleksi video segalanya yang ingin kamu simpan tadi, dulu kita sulih kode url nya dan lalu kita tambahakan hurup Ss di depan tanda url yotube tadi. Layaknya contoh link tersebut merupakan
(https://youtu.be/HX_UdFbTM3s ) kamu sanggup lihat pelan link youtube yang tatkala kasih kode merah berikut ini.

3. Menyerap ke browser dari hp

Setelah aku mendapakan sinyal link url tersebut lalu kita menyerap ke browser dari smarphone mu, kemudian masukan bibit url  kita bagi tadi ke dalam browser lalu faksi maka dengan muncul alamat url. www. savefrom. com dan wejangan alamat link youtube tadi yang tutup kita tiru link nya video youtube tersebut, selanjut nya kita tinggal mendawload nya tepat tersimpan kedalam galeri ponsel pintar kamu.

Maupun Bisa Pula dengan Metode Berikut:

Lalu merupakan metode menyimpan & mengunduh video dari Youtube dengan gampang:

Pertama open aplikasi Youtube, dan geledah video yang ingin disimpan ke galeri.
Jika sudah melakukan pencarian video  diinginkan, kumpulan simbol tutul tiga yang berada kepada kanan di video  akan disimpan.
Kemudian akan muncul kaum opsi, pilih Share/Bagikan serta pilih ragam Copy link/Salin link.
Lalu kemudian buka browser yang hendak digunakan menurut mengunduh video, namun disarankan menggunakan Google website Chrome.
Di kolom LINK masukan website - website id. savefrom. net lalu tekan Enter untuk membukan situs id. savefrom. net.
Selanjutnya paste tautan video youtube barusan ke lapangan Enter the URL.
Tunggu beberapa tatkala sampai pekarangan situs menampakkan tombol unduh/download untuk video yang di kehendaki.
Setelah terbit tombol Download/Unduh, klik pilihan jenis pembawaan dan roman video yang diinginkan dengan berbagai size.
Pilih video dengan format  diinginkan, oleh sebab itu akan berdasarkan otomatis video terunduh secara sendirinya.
Tunggu sampai reaksi download beres, dan usut galeri, apakah video yang dinginkan telah ada. Beres.


2. Segera di Apps Youtube, Tanpa Aplikasi Unik

1. Tanpa menggunakan app kita bisa menyimpan video youtube refleks di software Youtube mereka, namun di sini sifatnya cuma menyimpan selalu, tetapi pada beberapa saat biasanya 1 bulan bakal diperpanjang secara automatis sementara ada korespondensi internet.

Dengan demikian anda bisa menonton video yang anda unduh dan terabadikan di yutube dalam kondisi offline beserta memilih kumpulan, lalu klik download

2. Cara  kedua diartikan sebagai dengan mendownload video youtube di browser anda atau menyimpan yang galeri. Caranya adalah salin link video yutube yang mau engkau download dan kemudian paste di link Save From Net dengan jalan Klik kirimkan terdapat dalam bawah video yang ingin anda download, lalu salin link, nah link nya tersebut yang member paste pada kolom save from net

lalu hanya anda tekan kwalitas video yang anda cita-citakan, klik, lalu download, jadi video yang kita download mau tersimpan tatkala galery PONSEL anda. Jadi anda dapat menonton video yang anda pengen kapan pula tanpa kudu menghabiskan periode internet kau.

3. Mengenakan Aplikasi Terusan

1. TubeMote

aplikasi yang ada mudah anda dapatkan yang Play Store alias klik saja gambar lebih dari, download dan instal softwarenya terlebih dulu. Buka penerapan TubeMote, dulu buka video yang anda ingin simpa klik lambang unduh. Maka video anda sudah biasa tersimpan di ponsel kamu. Selesai

Updates terbaru, kira anda  ingin mencadangkan video youtube dengan barang-kali melalui browser di Laptop/ PC dikau bisa engkau baca: Jalan Memunculkan Tombol Download dalam Youtube 100% Berhasil jadi anda dengan lebih ringan hanya menggunakan klik download maka mode download bertindak otomatis sampai selesai.

dua. TubeMate YouTube Downloader

TubeMate Pengunduh YouTube adalah aplikasi untuk mendownload video YouTube langsung ke di handphone kau. Ini mampu anda temukan di Google Play atau klik rang diatas. Sesuatu tersebut memproduksi anda mempunyai video kesayangan anda di dalam kartu SD perangkat anda sehingga kamu bisa mengaktifkan video dikau tanpa menuntaskan kuota dunia maya anda. Di sini juga engkau disajikan konten kwalitas video yang ingin anda unduh nantinya. Selepas tersimpan pada SD pula anda siap pindahkan di tempat spesial yang anda kepingin. Apikasi ini juga begitu mudah dimanfaatkan.

Update Informasi: Bagi kau yang dengan IDM (Internet Download Manager) tentunya akan lebih mulus dalam mengunduh videonya, namun kadang sanggup saja IDM tidak tampak saat jalankan Youtube tatkala browser, untuk itu anda bisa menggunakan trik Cara Mengatasi Tombol IDM Bukan Muncul Dalam Youtube, jadi akan kian cepat di dalam mendownload video youtube, yakni hanya pada klik tanda IDM yang muncul yang atas maupun bawah video yang dibuka.


Nah itulah cara menyorokkan video youtube kedalam sleri smartphone & kita bisa memutarnya langsung dari galeri musik tampa harus memakai paket internet digital. Semoga cara ini dapat bermampaat hisab kamu  hobi dengarin musik dengan youtube.

0 komentar:

Post a Comment